Terisa sekitar 20 Menit, AS Roma vs Udinese Dilanjutkan pada 25 April

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 23:30 WIB
AS Roma vs Udinese,

AS Roma vs Udinese,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dilaporkan harus memainkan 20 menit sisa pertandingan Serie A melawan Udinese pada 25 April, sebuah keputusan yang membuat Giallorossi marah.

Pertandingan pekan ke-32 terpaksa dihentikan pada hari Minggu lalu pada menit ke-72 ketika Evan Ndicka jatuh karena mengalami nyeri dada dan kesulitan bernapas. Ia kemudian ditandu keluar lapangan untuk mendapat perawatan.

Tidak hanya itu, dia kemudian dibawa ke rumah sakit setelah hasil EKG menunjukkan angka yang 'mengkhawatirkan' di ruang medis, yang membuat rekan-rekan setimnya meminta agar pertandingan dihentikan sementara.

Setelah satu malam di rumah sakit, ternyata ia hanya mengalami kolaps paru-paru dan Ndicka dinyatakan sehat. Dia bahkan terlihat ikut merayakan kesembuhannya di lapangan bersamaan dengan AS Roma yang lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Karena leg pertama pertandingan melawan Bayer Leverkusen akan berlangsung pada 2 Mei di Stadio Olimpico, dan mengingat pentingnya pertandingan tersebut, Roma kemudian meminta untuk menjadwal ulang 20 menit pertandingan melawan Udinese tersebut di luar 25 April.

Itu berarti mereka harus bermain melawan Napoli pada 28 April, sedangkan Bayer Leverkusen akan mendapatkan satu hari istirahat tambahan.

Ada laporan malam ini bahwa Lega Serie A mengabaikan permintaan mereka dan akan meminta kedua tim untuk bertemu kembali di Bluenergy Stadium pada 25 April. Verona, Atalanta dan Empoli menolak mengijinkan mereka bermain di bulan Mei.

Sesuai peraturan Serie A, sebuah laga yang dihentikan akan dilanjutkan dari saat dihentikan, sehingga mereka harus melanjutkannya dari menit ke-72 dengan skor 1-1.

Artikel Tag: AS Roma, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terisa-sekitar-20-menit-as-roma-vs-udinese-dilanjutkan-pada-25-april
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini