Tentang Lawan Udinese, Daniele De Rossi: Mereka Tidak Melindungi Kami

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 09:45 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Diminta komentari jadwal pertandingan melawan Udinese, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi: “mereka tidak melindungi kami bisa menjadi kontraproduktif”

Berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan tim Rossoblu melalui TMW, pelatih Daniele De Rossi diminta untuk memberi pendapat mengenai keputusan untuk memundurkan pertandingan AS Roma vs Udinese ke tanggal 25 April.

"Ya, saya mendapati diri saya dilatih dengan kata-kata dari klub. Saya telah membicarakannya dengan Lina, Maurizio dan para presiden.” ujar De Rossi.

“Serie A sendiri selalu membantu kami dan tim-tim yang terlibat di Eropa untuk mengelola pertandingan-pertandingan ini dengan cara terbaik. Sebuah preseden khusus telah tercipta di sini, dalam ingatan saya,”

“Ini adalah pertama kalinya sebuah hari dan waktu tidak diberikan untuk membantu tim yang terlibat dalam sebuah laga semifinal yang penting. Saya minta maaf karena Casini tidak mendengarkan permintaan kami yang sah dan sakral.

"Saya minta maaf kepada Butti yang merupakan seorang pria sepak bola, dia berada di Inter yang memenangkan Treble, dia tahu betul bagaimana satu hari kurang lebih bisa menentukan, jika tidak, efek Florida terpicu,”

“Kata-kata yang diulang-ulang membuat Anda merasa lelah. Saya rasa tidak ada yang bisa menyalahkan kami karena teman dan rekan setim kami tidak meninggal atau masih berada di rumah sakit akibat serangan jantung.”

"Mengulang-ulang bahwa kami lelah, dan mereka tidak melindungi kami bisa menjadi kontraproduktif. Memang benar bahwa mereka tidak melindungi kami, tetapi saya tidak akan mengatakannya lagi kepada anak-anak."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Udinese, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tentang-lawan-udinese-daniele-de-rossi-mereka-tidak-melindungi-kami
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini