Bersiap Pecat Gabriele Cioffi, Udinese Mulai Dekati Fabio Cannavaro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 10:45 WIB
Fabio Cannavaro

Fabio Cannavaro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Udinese dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan legenda timnas Italia, Fabio Cannavaro, saat mereka mencari pengganti pelatih Gabriele Cioffi.

Pada Sabtu malam, muncul laporan yang menyatakan bahwa tim asal Friulian ini sedang mempertimbangkan untuk memecat pelatih mereka menyusul kekalahan 1-0 dari sesama kandidat degradasi, Hellas Verona.

Hasil tersebut membuat mereka berada di peringkat 17 klasemen, dan beresiko tergelincir ke posisi tiga terbawah di papan kasemen Serie A. Kondisi ini membuat posisi Gabriele Cioffi terancam.

Cioffi sendiri mengambil alih tim pada bulan Oktober setelah pemecatan Andrea Sottil. Namun sama seperti pendahulunya, dia gagal memperbaiki hasil di ibukota Friulian, hanya meraih empat kemenangan dan 10 hasil imbang dalam 23 laga

Dengan rata-rata 0,96 poin per pertandingan, pihak Udinese dikabarkan mulai beralih kepada Fabio Cannavaro untuk calon pelatih kepala di musim depan.

Seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, Udinese telah menghubungi Cannavaro untuk menjajaki kemungkinan kepindahan mantan bek tersebut, yang masih menganggur setelah hengkang dari Benevento pada bulan Februari tahun lalu.

Pemenang Piala Dunia 2006 ini telah dikaitkan dengan berbagai pekerjaan dalam 12 bulan terakhir, termasuk dikabarkan masuk dalam bursa calon pelatih tim nasional Korea Selatan setelah Piala Asia, Napoli, Bari, dan Adana Demirspor.

Namun hingga kini dia masih belum mau memutuskan pilihannya di musim panas nanti, sebuah hal yang cukup menarik ditunggu.

Artikel Tag: Fabio Cannavaro, Udinese, Gabriele Cioffi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersiap-pecat-gabriele-cioffi-udinese-mulai-dekati-fabio-cannavaro
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini