AS Roma Konfirmasi Evan Ndicka Dalam kondisi Sadar dan Sehat

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 22:15 WIB
Evan Ndicka

Evan Ndicka

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: AS Roma telah mengkonfirmasi jika bek Evan Ndicka dalam keadaan sadar dan telah dibawa ke rumah sakit setelah pingsan di lapangan saat menghadapi Udinese.

Bek tengah AS Roma, Evan Ndicka mengaami insiden yang cukup memilukan, dimana dia tumbang di tengah lapangan saat pertandingan melawan Udinese. Bek asal Pantai Gading tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk dapat perawatan intensif

"Menyusul keadaan darurat medis di lapangan yang melibatkan Evan Ndicka, pertandingan antara Udinese dan Roma telah di tunda.

“Sang pemain dalam keadaan sadar dan telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Forza Evan, kami semua bersamamu," bunyi pernyataan dari klub pada Minggu malam.

Ndicka pingsan di lapangan tak lama setelah menit ke-70, dan sempat memegangi dadanya pada saat-saat menjelang intervensi wasit.

Ia segera mendapatkan perawatan dari staf medis di lapangan, dan kemudian dilarikan dengan tandu. Ia masih sempat mengacungkan jempol kepada para penonton saat keluar lapangan.

Wasit Luca Pairetto telah menjelaskan bahwa ia akan menghormati keinginan para pemain dan staf pelatih untuk melanjutkan pertandingan. Pemain Roma, Daniele De Rossi, terlihat berdiskusi dengan para pemain dan stafnya sebelum pertandingan secara resmi dihentikan.

Masih belum diketahui kapan 18 menit tersisa (ditambah waktu tambahan) Udinese-Roma akan dimainkan.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, AS Roma, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-konfirmasi-evan-ndicka-dalam-kondisi-sadar-dan-sehat
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini