Rodgers Gambarkan Ranieri Sebagai Sosok Pemberi Harapan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 26 Nov 2021, 23:21 WIB
Rodgers Gambarkan Ranieri Sebagai Sosok Pemberi Harapan

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brendan Rodgers percaya Claudio Ranieri memberi harapan kepada setiap penggemar dan klub di dunia, menjelang kembalinya ia ke Leicester pada hari Minggu (28/11).

Pelatih kepala Watford melakukan kunjungan pertamanya sebagai manajer ke Stadion King Power sejak dipecat The Foxes pada Februari 2017, sembilan bulan setelah membimbing mereka menuju kesuksesan gelar yang menakjubkan.

Pelatih asal Italia itu membawa Leicester meraih kemenangan mengejutkan 5.000-1 di Liga Premier pada musim 2015-16 sebelum pergi ketika klub satu poin di atas zona degradasi.

Ranieri ditunjuk sebagai bos Watford bulan lalu, pekerjaan kelimanya sejak meninggalkan The Foxes, dan Rodgers merasa dia meninggalkan warisan spesial.

“Selain memenangkan Liga Premier, itu soal harapan, harapan yang diberikan tim tidak hanya kepada pendukung Leicester tetapi juga orang-orang di seluruh dunia,” kata Rodgers.

“Apa yang diberikan adalah harapan bahwa itu bisa dilakukan dan mungkin untuk melakukannya. Itu memberi kepercayaan tidak hanya untuk Leicester tetapi untuk setiap klub.

“Melihatnya memenangkan gelar pertamanya sebagai manajer juga spesial. Dia akan selalu dijunjung tinggi di sini.

“Hanya menonton keseluruhan cerita dan kegembiraan yang diberikannya kepada orang-orang, itu adalah musim yang spesial, ikonik. Dalam olahraga apapun itu mungkin salah satu yang terbesar yang pernah ada.

“Kisah itu ikonik dan hubungannya dengan Leicester, mereka memiliki ikatan selamanya.

“Para pendukung akan selalu berterima kasih padanya dan semua yang dia lakukan musim itu. Pengalamannya saat itu luar biasa, saya tidak berpikir ada yang mengharapkan Leicester memenangkan liga.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Claudio Ranieri, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-gambarkan-ranieri-sebagai-sosok-pemberi-harapan
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini