Claudio Ranieri Tegaskan Pergantian Jakub Karena Alasan Taktis

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 11:00 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri meminta maaf kepada Jakub Jankto karena hanya memainkannya selama 25 menit. Ranieri tegaskan itu hanya alasan taktis.

Pertandingan melawan Inter Milan sebenarnya tidak dimulai dengan baik bagi Cagliari, dimana tim asal Sardinia tersebut harus mengganti Jakub Jankto karena alasan taktis setelah laga baru berjalan 25 menit.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, kepada DAZN pelatih Claudio Ranieri meminta maaf kepada sang pemain, dan tetap memuji perannya di lapangan.

"Saya minta maaf kepada Jankto, ia bermain dengan baik, namun saya membutuhkan tipe gelandang lain, karena Sulemana dan Makoumbou terlalu banyak bekerja. Dengan adanya seorang playmaker, mereka mampu membagi lini tengah dengan lebih baik.”

“Kami terlalu mudah ditembus di sana, saya tidak bisa menunggu dan membiarkan para pemain saya menderita seperti itu. Ada risiko dalam pergantian pemain, saya tahu masalah yang harus saya hadapi.”

“Dossena mendapat kartu kuning dan terancam larangan bermain. Mina hampir tidak bisa berlatih karena ia memiliki seribu masalah kecil, jadi saya mengistirahatkan Dossena. Jika Mina bermain, ia membutuhkan dua pemain bertahan yang cepat untuk melindunginya."

Kami menunjukkan berkali-kali musim ini, bahwa tim ini tidak pernah bisa dianggap remeh dalam sebuah comeback.

"Kekuatan para pemain saya adalah mereka tidak pernah menyerah. Mereka memberikan segalanya untuk tim, untuk orang-orang di pulau ini dan tahu bahwa timbangan dapat berubah oleh banyak situasi kecil."

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Jakub Jankto, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-ranieri-tegaskan-pergantian-jakub-karena-alasan-taktis
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini