Ditahan Imbang Juve, Claudio Ranieri: Perjuangan Cagliari Masih Panjang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 18:15 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah ditahan imbang Juventus dengan skor 2-2, pelatih Claudio Ranieri tegaskan perjuangan Cagliari untuk bisa menjauh dari zona degradasi masih panjang.

Cagliari secara mengejutkan terus bergerak menuju zona degradasi setelah berhasil mengalahkan Atalanta 2-1, kemudian bermain imbang 2-2 dengan pemuncak klasemen Inter Milan, dan baru saja menahan ditahan imbang Juventus dengan skor 2-2.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Claudio Ranieri menegaskan jika musim ini belum berakhir. Selain itu, dia juga mengevaluasi beberapa faktor yang membuat Juve bisa menyamakan kedudukan.

"Jika orang-orang mengatakan kepada kami bahwa kami akan mendapatkan lima poin dari rangkaian pertandingan ini, kami tidak akan mempercayai mereka.” ujar Ranieri.

“Sekarang kami harus terus berjuang, karena kami belum sampai di sana dan perlu meningkatkan beberapa hal. Gol bunuh diri bisa saja terjadi, namun masalahnya adalah kehilangan bola saat bermain di lini belakang, hal tersebut dapat dihindari.”

“Mengenai tendangan bebas, saya ingin melihatnya lagi, karena Nandez bersikeras bahwa dia tidak menyentuhnya."

"Pemain saya mengatakan kepada saya, dia sama sekali tidak menyentuhnya, tetapi kemudian saya belajar bahwa hanya pelatih yang lebih pembohong daripada pemain, jadi saya pikir saya akan menunggu dan melihat rekamannya!"

"Saya mengatakan kepada mereka yang berada di tembok untuk tidak berbalik, karena jika tidak, kiper tidak dapat melakukan apa-apa jika tendangan itu masuk dan dia tidak dapat melihatnya. Itu sangat disayangkan."

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Juventus, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-juve-claudio-ranieri-perjuangan-cagliari-masih-panjang
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini