Claudio Ranieri: Cagliari Butuh 35-36 poin Untuk Bertahan di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 17:00 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri sangat yakin jika mengumpulkan 35-36 poin bisa jadi cukup untuk mengamankan diri dari degradasi Serie A pada 2023-24.

Pelatih Claudio Ranieri bicara tentang apa yang dibutuhkan timnya untuk bertahan di Serie A pada akhir musim 2023-24. Cagliari saat ini berada di peringkat 14 Serie A dengan 31 poin setelah 32 pertandingan

"Saya pikir 35 atau 36 poin, ada risiko di bawah itu. Tidak ada yang aman, dan tim-tim yang terlibat semuanya masih hidup.” ujar Ranieri.

“Tidak ada hasil yang dijamin. Dalam sepuluh hari terakhir, kita telah melihat bahwa ini adalah 'setiap orang untuk diri mereka sendiri' dan mereka yang menahan diri cenderung mencapai tujuan mereka."

"Pavoletti belum berlatih bersama tim, Petagna akan segera bergabung. Mancosu belum bergabung dengan kami, Gaetano telah pulih dengan baik."

"Pemain ini bersama kami dan ia memiliki tekad yang kuat, meskipun saat ini ia sedang tidak dalam kondisi yang baik. Saya tidak akan menempatkan kami dalam bahaya, tetapi saya akan memanggilnya jika kami membutuhkannya.

"Ia adalah seorang pemain yang menciptakan banyak ketidakseimbangan di atas lapangan, dan lawan-lawannya mulai takut kepadanya.”

“Dia selalu berbahaya, dia membuat banyak pelanggaran, begitu banyak sehingga dia sering kehilangan keseimbangan karena kecepatannya dan membuat wasit sering kali menarik perhatian wasit."

"Sangat penting untuk selalu memiliki semua orang yang tersedia, memiliki lebih dari satu sistem. Masuk akal jika gelandang ketiga akan memberi kami lebih banyak opsi bagi para pemain sayap kami."

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-ranieri-cagliari-butuh-35-36-poin-untuk-bertahan-di-serie-a
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini