Berhasil Imbangi Inter Milan, Claudio Ranieri: Poin ini Sangat Berharga

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 10:00 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Claudio Ranieri memuji Cagliari yang tidak pernah menyerah setelah kebangkitan mereka untuk menahan imbang Inter Milan, dan menjauhkan mereka dari degradasi.

Sudah menjadi jelas dalam beberapa putaran terakhir bahwa perjuangan untuk menghindari degradasi sama memotivasinya dengan perebutan tiket ke kmpetisi Eropa atau bahkan persaingan meraih gelar Scudetto.

Sassuolo berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 3-3 di Mapei Stadium dan secara mengejutkan Cagliari mengimbangi Inter Milan dengan skor 2-2. Menariknya, mereka melakukannya di hadapan para pendukung tim nerazzurri.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, pelatih Claudio Ranieri menilai hasil imbang melawan Inter sangat penting untuk menghindari degradasi

"Kami harus terus melaju seperti ini, terutama karena Juventus akan datang. Kami melakukannya dengan baik untuk tetap berada dalam permainan dan meraih hasil imbang," kata Ranieri kepada DAZN.

"Poin ini sangat berharga, kami menghadapi Atalanta dan Inter secara beruntun, ada risiko meraih nol poin. Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami harus menciptakan peluang, bertahan dalam permainan”

“Kemudian insiden-insiden yang terjadi dapat membuat perbedaan. Tim bermain dengan penuh motivasi, menekan di waktu yang tepat dan selalu fokus."

Hasil ini membuat Cagliari unggul empat poin dari zona degradasi dan mereka hanya menelan satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir.

"Di usia saya sekarang, saya tidak perlu menerima pujian untuk apa pun! Para pemain terbukti percaya kepada saya dan bekerja keras, itulah yang terpenting."

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Cagliari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-imbangi-inter-milan-claudio-ranieri-poin-ini-sangat-berharga
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini