Claudio Ranieri Ingin Ulangi Performa Impresif Saat Lawan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 10:30 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri bicara strategi saat menghadapi Juventus. Dia ingin anak asuhnya menerapkan permainan seperti saat melawan Inter Milan.

Cagliari saat ini berada di peringkat 14 Serie A dengan 31 poin setelah 32 pertandingan, kini mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan Serie A, termasuk mampu meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Inter Milan pekan kemarin.

Pelatih Claudio Ranieri menghadiri konferensi pers jelang laga kandang melawan Juventus pada hari Jumat, mengatakan kepada media bahwa para pemainnya harus melanjutkan apa yang telah mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir.

"Tidak banyak yang berubah, para pemain harus terus melanjutkan seperti itu [sama seperti saat melawan Inter], dengan ukuran. Tidak butuh waktu lama untuk berubah dari kegembiraan menjadi keputusasaan.” ujar Ranieri.

"Juve tim yang tahu apa yang mereka lakukan, seperti yang dikatakan oleh pelatih mereka. Mereka tahu bagaimana cara mencetak gol dan mempertahankan diri di area tersebut. Di Eropa, tidak ada yang tahu bagaimana cara menghentikan lawan masuk ke kotak penalti seperti mereka. Mereka juga mematikan dari situasi bola mati.

"Dalam latihan, saya memperhatikan apa yang dilakukan oleh para pemain saya. Penting bagi mereka untuk mengetahui bahwa saya tidak memiliki batasan, dan jika mereka berlatih dengan baik,”

“Saya akan menurunkannya ke lapangan, sambil mempertimbangkan tipe lawan yang akan kami hadapi. Mereka mengenal saya dan mereka tahu cara saya bertindak."

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Cagliari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-ranieri-ingin-ulangi-performa-impresif-saat-lawan-inter
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini