Robert Lewandowski Rencanakan Kepindahan ke Barca Sejak April 2022?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 13 Jul 2022, 11:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Berengui/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Drama transfer yang melibatkan Bayern Munich dan Robert Lewandowski masih belum menemui titik terang. Hingga kini Lewandowski belum bisa meninggalkan Bayern, meski sebenarnya ia sangat ingin hengkang.

Menurut laporan dari laman Bavarian Football Works, Bayern Munich kini menunggu keseriusan Barcelona untuk mendatangkan Robert Lewandowski dengan memenuhi permintaan transfer mereka sebesar 50 juta euro, belum termasuk biaya bonus. Sementara Barca dilaporkan sedang menyiapkan tawaran keempat untuk bisa memboyong Robert Lewandowski keluar dari Allianz Arena, tapi belum diketahui apakah tawaran terbaru mereka akan sesuai dengan tuntutan Bayern atau tidak.

Di sisi lain, menurut laporan Sport, Lewandowski telah merencanakan kepindahannya dari Bayern Munich menuju ke Barcelona sejak April 2022 yang lalu. Media asal Spanyol itu mengklaim bahwa Lewandowski beserta Anna istrinya juga telah mencari hunian baru di Catalan, Spanyol, dan mereka pun sudah menghubungi beberapa agen properti untuk membantu mencarikan rumah. Tak hanya itu, keduanya juga telah mencarikan sekolah baru di Catalan untuk kedua anaknya. Oleh sebab itu, bomber berusia 33 tahun itu dilaporkan beberapa kali berkunjung ke kota Catalan untuk menyelesaikan perihal tersebut, dan mungkin juga untuk sekaligus membahas kepindahannya ke Barcelona.

Selain itu, tanda-tanda keinginan Lewandowski hengkang ke Barcelona juga dipertegas dengan stori di akun Instagram Anna, yang menunjukkan bahwa wanita yang juga prakitisi gizi itu sedang belajar bahasa Spanyol.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-rencanakan-kepindahan-ke-barca-sejak-april-2022
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini