Rio Ferdinand: Eric Bailly Bisa Jadi Pasangan Harry Maguire Di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Jan 2021, 08:00 WIB
Menurut Rio Ferdinand, Eric Bailly bisa jadi pasangan Harry Maguire di lini belakang MU

Eric Bailly - men

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand yang terkesan dengan performa impresif Eric Bailly belakangan ini, mengatakan bahwa Bailly bisa dipasangkan dengan Harry Maguire di lini belakang MU, jika dia bisa tetap fit.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada 2016 lalu dari Villarreal, Bailly sudah beberapa kali mengalami cedera, yang akhirnya menghalanginya mendapat tempat di tim utama.

Namun sejak pulih dan mulai kembali bermain pada Desember lalu, Bailly tampil impresif dan masih terlihat fit. Dan Rio Ferdinand meyakini bahwa Bailly memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk dipasangkan dengan Harry Maguire, jika dia tetap fit.

“Hal besar yang tak masuk radar adalah Eric Bailly,” kata Ferdinand dalam channep Youtube Five.

 “Dia menambahkan sedikit kecepatan dan kekuatan pada empat pemain belakang itu. Satu-satunya masalah saya dengan Bailly adalah dengan kebugarannya, dia tak pernah bisa tetap fit.

“Dia selalu cedera atau cedera dalam laga setelahnya, dan itu adalah masalah. Anda tak mendapat konsistensi itu atau performa itu, atau untuk saling menganal (pemain) lain.

“Saya pikir Maguire butuh kecepatan disampingnya, dia memiliki atribut lain, tapi bukan kecepatan. Dalam permainan modern, memiliki dua centre-back yang tidak cepat, anda punya masalah.

“Bailly memiliki atribut-atribut bagus, dia cepat dan agresif. Jika dia bisa menghilangkan kesalahan-kesalahan bodohnya yang pernah didapatnya, dan terbebas dari cedera dan sehat, saya pikir Manchester United akan mendapat hal bagus.”

Artikel Tag: MU, Rio Ferdinand, Eric Bailly

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini