Usai MU ke Final Piala FA, Rio Ferdinand: Semoga Kali ini Tidak Kalah!

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 16:18 WIB
Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, berharap the Red Devils tidak kalah di pertandingan final Piala FA meski harus menghadapi lawan yang sama, Manchester City.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium akhir pekan kemarin.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Rio Ferdinand sendiri berada di tribun penonton Wembley untuk menyaksikan langsung pertandingan ini. Ferdinand mengaku sedikit kecewa dengan penampilan MU yang unggul tiga gol lebih dulu namun masih bisa disamakan oleh Coventry. Ferdinand mengakui bahwa kemenangan MU berbau keberuntungan, namun ia berharap di laga final nanti mereka tidak kalah dari Manchester City.

"Saya ada di sana. Saya berada dalam kondisi yang buruk selama pertandingan itu, 3-1, 3-2 dan kemudian 3-3, dan kemudian mereka mencetak gol penentu kemenangan dan VAR menyelamatkan kami," ujar Ferdinand kepada FIVE.

"Itu menyelamatkan kami. Kami merasa beruntung, tapi begitulah adanya. Kami sampai di final dan semoga saja, kami menang sekarang."

"Garnacho tidak boleh keluar dari lapangan, Kobbie Mainoo keluar lebih awal - Anda memiliki para pemain muda yang lapar."

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-ke-final-piala-fa-rio-ferdinand-semoga-kali-ini-tidak-kalah
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini