Rio Ferdinand Komentari Sanksi Berat yang Diterima Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 04:14 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rio Ferdinand menyarankan Paul Pogba untuk tampil di hadapan publik setelah ia dijatuhi hukuman larangan bermain selama empat tahun oleh pihak berwenang Italia.

Menyusul hasil tes positif untuk DHEA, zat terlarang yang diketahui dapat meningkatkan kadar testosteron, Paul Pogba dijatuhi hukuman larangan bertanding selama empat tahun. Rio Ferdinand, yang juga pernah mengalami kontroversi doping pada tahun 2003, memberikan dukungan kepada mantan rekan setimnya tersebut, mendesaknya untuk berbicara dan membela bahwa ia tidak bersalah. Berkaca dari pengalamannya sendiri, Ferdinand menekankan pentingnya transparansi dan komunikasi selama masa-masa sulit seperti itu.

"Saya berada di posisi yang tepat untuk duduk di sini dan membicarakan hal ini karena saya pernah mengalaminya. Saya tidak akan langsung mengatakan bahwa dia bersalah karena saya pernah berada di posisi ini dan saya mengenal Paul, saya perlu mendengar darinya dan melihat beberapa fakta," kata Ferdinand kepada FIVE.

"Saya diberitahu oleh pengacara saya dan klub, untuk membiarkan para pengacara menanganinya dan membiarkannya berjalan dengan sendirinya dan berharap mereka melakukan hal yang benar oleh Anda. Jika saya memiliki waktu saya lagi dan saya adalah Pogba sekarang dan saya tidak bersalah, saya akan mengobrol, saya akan memberi tahu orang-orang apa yang terjadi."

"Saya pikir dia perlu berbicara - apakah mereka pikir itu mengacaukan kasus pengadilan atau tidak - mereka telah memberinya larangan empat tahun, saya tidak berpikir itu akan menjadi dua tahun jika dia mengajukan banding karena orang-orang ini ingin memastikan mereka mendapatkan jumlah darah mereka. Dia harus menjaga dirinya sendiri di sini."

Artikel Tag: Paul Pogba, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-komentari-sanksi-berat-yang-diterima-paul-pogba
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini