Rio Ferdinand Nilai Penampilan Jonny Evans Telah Melampaui Ekspektasinya

Penulis: Depe Ptr
Jumat 29 Mar 2024, 03:46 WIB
Rio Ferdinand Nilai Penampilan Jonny Evans Telah Melampaui Ekspektasinya

Jonny Evans via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand mengatakan Jonny Evans telah melampaui ekspektasinya sejak bergabung kembali dengan Manchester United dan yakin bek tengah veteran itu bisa dibilang menjadi 'bek terbaik' untuk klub musim ini.

Banyak orang terkejut ketika United mengumumkan bahwa Jonny Evans (36 tahun) menandatangani kontrak jangka pendek di Old Trafford musim panas lalu, delapan tahun setelah periode pertamanya bersama United berakhir.

Evans berlatih bersama tim United U-21 setelah meninggalkan Leicester City pada akhir musim lalu dan membuat Erik ten Hag terkesan, yang memberi lampu hijau bagi Setan Merah untuk memberi kontrak kepada pemain asal Irlandia Utara itu.

Bek tengah ini telah membuat 17 penampilan untuk United di semua kompetisi, termasuk 12 penampilan sebagai starter di Premier League. Dia menerima pujian luas atas tingkat kinerjanya di tahun-tahun terakhir kariernya.

Awal bulan ini, Rio Ferdinand berpendapat bahwa pergantian pemain di babak kedua dalam Derby Manchester terbukti menjadi 'gangguan besar' bagi United ketika City bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan rival sekota mereka dengan skor 3-1 di Etihad.

Dan meski Ferdinand pernah mengatakan bahwa Evans 'tidak seharusnya berada di klub', dia mengakui bahwa mantan rekan setimnya telah membuktikan bahwa dia salah dengan cara dia tampil sepanjang musim ini.

“Dia bisa dibilang bek terbaik kami tahun ini dan itu menunjukkan banyak hal,” kata mantan bek legendaris United dan Inggris itu kepada Cool FM News di Irlandia Utara.

"Ketika dia pertama kali menandatangani kontrak, dan meskipun dia adalah teman saya dan saya bermain dengannya, saya berpikir: 'Aduh, bagaimana kita bisa merekrut Jonny dalam kondisi saat ini?! Apakah kita akan mundur?'.

"Tetapi dia datang dan ketika diminta melakukan suatu pekerjaan, dia melakukannya dengan sangat-sangat baik."

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester United, Jonny Evans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-nilai-penampilan-jonny-evans-telah-melampaui-ekspektasinya
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini