banner babe

Resmi Gabung Napoli, Llorente Inginkan Gelar Juara Liga Champions

Penulis: Dian WJ
Rabu 11 Sep 2019, 14:00 WIB
Resmi Gabung Napoli, Llorente Inginkan Gelar Juara Liga Champions

Fernando Llorente

Berita Transfer: Pemain anyar Napoli, Fernando Llorente mengungkapkan impiannya untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions bersama dengan klub asal Naples tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sesi perkenalan dirinya kepada awak media, Selasa (10/9) waktu Italia. Napoli memboyong penyerang berusia 34 tahun tersebut dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis dengan Tottenham Hotspur usai di akhir musim kemarin. Bersama I Partinopei, Llorente menandatangani kontrak berdurasi dua musim.

Dengan usianya yang tak lagi muda, rupanya Llorente masih memiliki ambisi besar untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions, sesuatu hal yang nyaris dua kali ia dapatkan sebelumnya. Llorente pernah dua kali bermain di final Liga Champions, tepatnya pada musim 2014/15 bersama Juventus, dan musim lalu bersama Tottenham Hotspur, sayang kedua tim tersebut gagal keluar sebagai juara dan Llorente masih mengubur impiannya untuk mengangkat trofi tersebut.

Eks penyerang Athletic Bilbao tersebut juga mengatakan siap memberikan performa terbaiknya demi mendapatkan tempat utama di skuad asuhan Carlo Ancelotti.

"Saya belum lama di sini, tetapi saya sudah jatuh cinta pada Naples," tutur Llorente dikutip dari Football-Italia.

“Saya ingin bermain untuk tim papan atas dan Napoli adalah klub kelas dunia. Saya mendapat berbagai tawaran berbeda, tetapi Napoli selalu menjadi prioritas saya."

“Ini bukan transfer yang mudah karena saya harus menunggu selama tiga bulan, tetapi saya sangat ingin kembali ke Serie A dan bermain untuk tim yang kompetitif di Liga Champions."

“Saya pasti punya banyak pengalaman. Saya bukan yang termuda lagi, tetapi saya tahu apa yang saya mampu dan saya yakin saya bisa menunjukkan itu."

"Saya ingin juara. Jika saya memiliki kesempatan untuk memilih, saya akan memilih Liga Champions. Saya telah kalah di dua final sehingga akan luar biasa untuk memenangkannya," pungkasnya.

Petualangan Napoli di ajang Liga Champions musim ini akan dimulai sedari fase grup di mana mereka satu grup dengan sang juara bertahan, Liverpool, plus dua tim lain yakni Club Brugge dan FC Salzburg.

Artikel Tag: fernando llorente, Napoli

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini