Francesco Calzona Akui Dapat Dukungan Penuh dari Klub dan Fans

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 23:15 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona menegaskan jika dia tidak kurang dukungan dari klub dan fans. Dia juga meminta maaf untuk musim yang kurang optimal.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Francesco Calzona menyalahkan dirinya sendiri atas performa timnya yang kurang greget. Calzona menegaskan Napoli dan para fans sudah memberi dukungan penuh.

"Sejak saya berada di sini, kesalahan hanya ada pada diri saya dan para pemain, karena klub mendukung kami,” ujar Calzona

“Para pendukung mengikuti kami ke mana-mana dalam jumlah besar, kami memiliki semua yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik dan kami tidak melakukannya. Ini sangat mengecewakan."

Calzona kemudian ditanya apakah dia akan mencoba memperbaiki psikologi para pemain atau taktik mereka dalam sesi latihan pekan ini, mengingat masih ada beberapa pertandingan yang harus diperjuangkan.

"Kami harus memperbaiki kebanggaan yang kami tunjukkan di atas lapangan. Kami melakukan begitu banyak pekerjaan dalam hal taktik,”

“Namun jika kami tidak menyadari betapa banyak hal yang melampaui taktik, seperti keinginan untuk menang, tekad untuk kembali dan berlari dengan keras, itulah hal-hal yang lebih penting saat ini."

"Saya secara pribadi meminta maaf kepada para pendukung Napoli, terutama mereka yang telah berkorban banyak untuk mengikuti kami dalam laga tandang.”

“Protes itu bisa dimengerti, kami harus menerimanya, dan terus terang saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka karena telah membuat protes yang relatif berimbang. Kami meminta maaf kepada para penggemar atas akhir musim yang buruk ini."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-calzona-akui-dapat-dukungan-penuh-dari-klub-dan-fans
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini