Napoli ‘Lamban dan Malas’, Francesco Calzona: Itu Pasti Kesalahan Saya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 23:45 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Napoli, Francesco Calzona menyalahkan dirinya sendiri karena anak asuhnya tidak mampu melakukan pressing tinggi. Dia mengaku tanggung jawab.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Napoli, Francesco Calzona mengaku sangat bingung dengan sikap para pemainnya, dimana mereka tampil begitu lamban dan cukup sering buang-buang peluang.

"Itu adalah peluang yang terbuang. Memang benar kami terlalu lamban dan malas, baik saat menguasai maupun tidak menguasai bola.” ujar Calzona

“Kami kurangnya determinasi untuk merebut bola kembali adalah sesuatu yang kami miliki sejak saya tiba. Ini pasti salah saya, karena saya tidak mampu mengekspresikan pentingnya melakukan pressing tinggi.”

"Jika kami mendominasi penguasaan bola di babak kedua dan tidak melakukan satu pun tendangan ke arah gawang, itu berarti kami mudah ditebak, yang sekali lagi tidak terpikirkan mengingat kualitas yang dimiliki tim ini. Saya harus bertanggung jawab."

Calzona merupakan pelatih ketiga pada musim ini setelah Rudi Garcia dan Walter Mazzarri mengalami banyak masalah yang sama, sebuah hal yang sangat berbeda dengan tim asuhan Luciano Spalletti.

"Jelas, kami punya masalah besar pada musim ini. Sejujurnya, saya tidak menyangka akan menemukan situasi seperti ini.”

“Bermain setiap tiga hari sekali, kami berhasil menyembunyikan beberapa masalah yang berada dalam tim, tetapi tim ini harus berbuat lebih banyak, kami berutang pada kota, pada klub yang membayar gaji kami.”

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-lamban-dan-malas-francesco-calzona-itu-pasti-kesalahan-saya
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini