Jika Dipecat Milan, Stefano Pioli Sudah Ditunggu Napoli di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 09:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli kembali muncul sebagai kandidat utama sebagai pelatih kepala Napoli. Namun itu bisa terjadi jika dia benar-benar dipecat dari AC Milan.

Il Partenopei sedang mencari pelatih jangka panjang yang baru setelah musim yang buruk pasca scudetto, terutama setelah anak asuh Francesco Calzona dikalahkan Empoli dengan skor 1-0 dalam pertandingan Serie A.

Kondisi ini kembali menegaskan kepada Aurelio De Laurentiis jika Calzona memang tidak cocok untuk bertahan, yang mendorongnya untuk mengintensifkan dana untuk mendatangkan pelatih baru di musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa pelatih telah dikaitkan dengan Napoli, termasuk Antonio Conte, Gian Piero Gasperini, dan Vincenzo Italiano.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, De Laurentiis terus mengawasi posisi Stefano Pioli bersama AC Milan, dimana dia tertarik untuk membawa juru taktik asal Italia tersebut ke Napes di musim panas nanti.

Hal tersebut bisa dilakukan jika ada perubahan yang dilakukan oleh Rossoneri, terutama setelah musimnya yang buruk di San Siro.

Pelatih berusia 58 tahun itu cocok dengan semua kondisi dan pendirian De Laurentiis, yang kini menganggapnya sebagai salah satu kandidat utama, kemungkinan besar mengungguli Gasperini dan Italiano.

Namun jika tidak jadi menuju Naples, Pioli bisa saja berakhir di Bologna jika Thiago Motta benar-benar pergi menuju Juventus.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-dipecat-milan-stefano-pioli-sudah-ditunggu-napoli-di-musim-panas
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini