Pioli Puji Milan Usai Raih Kemenangan 3-0 Atas Genoa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Des 2021, 18:54 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya atas performa impresif mereka dalam kemenangan 3-0 atas Genoa di Marassi Kamis (2/12) dini hari tadi.

Rossoneri akhirnya mampu bangkit dari dua kekalahan beruntun mereka di Serie A dengan menundukkan Rossoblu yang mengalami kesulitan musim ini setelah lebih dari dua bulan belum mampu meraih kemenangan dan tetap tertahan di zona degradasi meski dengan kedatangan Andriy Shevchenko. Tandangan bebas Zlatan Ibrahimovic berhasil membawa timnya membuka skor.

Junior Messias lantas melanjutkan performa apiknya dengan melesakkan brace dalam laga tersebut dan mengantarkan Milan membawa pulang tiga poin dari kandang Genoa yang mungkin lebih penting dari sekadar clean sheet dan hasil yang diraih. Pasalnya, Napoli gagal memetik kemenangan atas Sassuolo sehingga jarak dari puncak klasemen kini hanya tinggal satu poin. Pioli pun angkat bicara soal pertandingan tersebut dan memuji performa timnya.

"Jika kami tidak memiliki bola, kami harus berusaha merebutnya sesegera mungkin. Hari ini kami melakukan semuanya bersama, jika kami tidak berlari, itu masalahnya. Jika Anda memiliki waktu-waktu penekanan ini, Anda tentunya memiliki pendekatan pada pertandingan dengan determinasi dan konsentrasi," ujar Pioli.

"Messias, Krunic, dan Diaz bagus dalam tidak memberikan titik referensi, pun demikian Ibrahimovic  dalam serangan. Hal yang penting adalah memiliki semua posisi terlindungi. Kami memainkan permainan yang tepat."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-puji-milan-usai-raih-kemenangan-3-0-atas-genoa
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini