Tottenham Rencanakan Barter Pemain Dengan Genoa Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Apr 2024, 06:29 WIB
Pemain incaran Tottenham

Albert Gudmundsson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mengadakan pertemuan dengan klub Serie A, Genoa di akhir musim ini yang membahas mengenai beberapa pemain dan tawaran yang siap dibahas lebih lanjut. Klub London utara ingin melakukan barter pemain yang melibatkan Djed Spence yang saat ini dipinjamkan ke sana.

Tottenham kabarnya siap mengadakan pertemuan dengan Genoa guna membahas beberapa pemain dan tawaran serta pertukaran pemain yang melibatkan Djed Spence yang dipinjamkan ke klub Serie A tersebut. Sang defender yang bergabung dengan The Lilywhite dari Middlesbrough dua tahun lalu hanya menorehkan enam penampilan dan dipinjamkan sebanyak tiga kali.

Seperti dilansir media Italia, Calciomercato menyebutkan bahwa hubunan kuat antara Spurs dan Il Grifone bisa memunculkan aktifitas transfer lagi di musim panas ini. Radu Dragusin telah pindah Januari lalu dengan nilai transfer 26 Juta Paund sedangkan Spence dipinjamkan ke sana hingga akhir musim nanti.

Grifone memiliki opsi untuk menjadikan transfer Spence permanen dengan harga 8,5 Juta Paund setelah 11 penampilannya dengan klub. Namun demikian  pembahasan lebih lanjut dengan The Lilywhites akan dilakukan setelah musim ini berakhir dan tim besutan Ange Postecoglou terus menunjukkan minat untuk merekrut Albert Gudmundsson.

Albert Gudmundsson mampu bermain di posisi manapun di lini serang, telah menyarangkan 13 gol musim ini dan menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa termasuk Inter Milan dan Juventus. Sedangkan kontraknya masih akan berlangsung selama tiga tahun lagi dan Genoa dalam posisi keuangan yang solid, mereka telah menyematkan nilai transfer sebesar 30 Juta Paund untuk pemain 26 tahun tersebut seperti dilansir The Express.

The Lilywhites mempertimbangkan transfer strategis guna menyeimbangkan neraca keuangan agar sesuai dengan peraturan keuangan Premier League dengan menurunkan harga Gudmundsson dan melepaskan beban gaji Spence karena Postecoglou ingin meningkatkan opsi lini serangnya. Hal itu dilakukan dengan cara barter pemain di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Genoa, Albert Gudmundsson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-rencanakan-barter-pemain-dengan-genoa-musim-panas-ini
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini