Tudor Komentari Kemenangan Penting Lazio vs Genoa di Luigi Ferraris

Penulis: Vina Enza
Sabtu 20 Apr 2024, 09:05 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Igor Tudor mengomentari kemenangan penting yang diraih oleh Lazio 1-0 atas tuan rumah Genoa di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Jumat (19/04) malam waktu setempat di Stadio Luigi Ferraris. Di saat yang sama ia juga menyinggung situasi Luis Alberto yang menyatakan akan hengkang akhir musim ini.

Lazio menjaga asa mereka di perburuan zona Liga Champions, setelah sekarang peringkat lima besar klasemen akhir otomatis bisa lolos ke kompetisi elit antar klub Eropa tersebut. Klub ibukota meraih kemenangan penting 1-0 atas Genoa dari Luigi Ferraris berkat gom Luis Alberto yang memanfaatkan umpan Kamada.

“Saya menyukai penampilan tim di babak kedua, saya meminta mereka saat turun minum untuk tampil dan mengawali laga dengan kuat. Selanjutnya kami mendominasi di mana sebelumnya kami tegang dan pasif,”ujar Tudor via DAZN.

“Ini adalah kemenangan yang akan memberikan kami dorongan penting menuju pertandingan Selasa nanti.”

Biancocelesti akan melakoni leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus di Stadio Olimpico setelah kalah 2-0 di Turin. Menjelang persiapan dua pertandingan mereka dihantam kontroversi dari luar lapangan setelah Luis Alberto mengumumkan melalui televisi bahwa ia ingin pihak klub mengakhiri kontraknya musim panas ini dan melepasnya dengan gratis.

Gelandang asal Spanyol tersebut menjadi starter di pertandingan melawan Grifone tapi jabatannya sebagai wakil kapten telah dicopot.

“Saya memilih tim saya berdasarkan pemain yang ada. Luis Alberto bermain dan mencetak gol. Memberikan ban kapten lada Adam Marusic merupakan keputusan saya dan menurut saya itu tepat.

“Setiap orang membuat pilihan, namun klub harus menjadi yang pertama dan paling penting. Kami akan membuat pilihan tepat untuk kebaikan tim. Lazio selalu memiliki para pemain kuat dan itu juga akan berlanjut di musim depan.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tudor-komentari-kemenangan-penting-lazio-vs-genoa-di-luigi-ferraris
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini