Sambut Hari Jadi ke-130 Tahun, Genoa Rilis Film Dokumenter Klub

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 18:45 WIB
Genoa

Genoa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Genoa menandai peringatan 130 tahun berdirinya klub sepak bola tertua di Italia ini dengan sebuah film dokumenter yang dirilis di Amazon Prime Video.

Klub ini didirikan di wilayah Liguria oleh para mantan warga Inggris di bulan September 1893. Sesuai dengan nama tempat asalnya, klub ini pun hingga kini tetap mempertahankan namanya sebagai Genoa Cricket and Football Club.

Untuk menyambut 130 tahun berdirinya klub, Film dokumenter yang berjudul 'Genoa Comunque e Dovunque' telah dirilis di bioskop-bioskop di seluruh Italia pada bulan Januari dan Februari 2024.

Sekarang film ini akan tersedia di Amazon Prime Video dalam versi asli bahasa Italia, dengan teks bahasa Inggris, serta dalam bahasa Spanyol di Amerika Serikat, Inggris, Eropa, dan Amerika Selatan.

"Film dokumenter ini menjelaskan apa yang kami maksud ketika kami mengatakan bahwa klub ini unik. Saya yakin siapa pun yang menyukai sepak bola akan menikmati film ini,” kata CEO Andres Blasquez.

“Karena film ini membawa penonton ke balik layar dan menyentuh gairah yang dirasakan kota ini terhadap klub hebat kami. Sebuah klub dengan sejarah yang hebat, namun juga memiliki masa depan yang sangat menjanjikan."

Film dokumenter ini melihat kembali beberapa momen ikonik bagi Grifone, termasuk kemenangan Piala UEFA atas Liverpool di Anfield pada 1991-92. Terdapat pula wawancara dengan para pemain bintang seperti Diego Milito dan Rodrigo Palacio.

Artikel Tag: Genoa, Film Dokumenter, Amazon Prime Video

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambut-hari-jadi-ke-130-tahun-genoa-rilis-film-dokumenter-klub
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini