Pelatih Timnas Polandia Konfirmasi Piotr Zielinski Absen Kontra Inggris

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Sep 2021, 23:15 WIB
Piotr Zielinski belum kembali saat Polandia jamu Inggris.

Piotr Zielinski bakal absen ketika Polandia hadapi Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih tim nasional Polandia, Paulo Sousa, mengonfirmasi bahwa ia tidak akan mengambil risiko tentang Piotr Zielinski, yang masih belum siap untuk tampil saat negaranya berhadapan dengan Inggris.

Napoli telah mengonfirmasi bahwa gelandang berusia 27 tahun tersebut mengalami memar pada paha kaki kanannya ketika bermain dalam kemenangan 2-0 atas Venezia di pekan pembuka Serie A.

Meskipun tidak mengalami luka apa pun, dan bisa bergabung dengan tim nasional pada jeda internasional bulan ini, namun tak jelas kapan dia bisa kembali berlaga.

Dengan Napoli akan melakoni partai besar di Serie A kontra Juventus pada akhir pekan ini, maka pelatih Paulo Sousa mengonfirmasi bahwa Piotr Zielinski tidak akan dimainkan ketika Polandia menjamu Inggris di Warsawa, Kamis (9/9) dini hari WIB.

"Zielinski tidak akan bermain dalam laga besok, dia tidak siap," kata Sousa, mantan pelatih Fiorentina, dalam konferensi pers yang dikutip dari Football-Italia.

Zielinski memang tidak pernah bermain lagi sejak pertandingan kontra Venezia. Dia melewatkan kemenangan 2-1 atas Genoa di giornata kedua Serie A, kemudian ketika The Eagles mengalahkan Albania dengan skor 4-1 dan juga San Marino 7-1 di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Polandia kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022, tertinggal lima poin dari Inggris, yang punya rekor sempurna dari lima laga yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Polandia, Inggris, Paulo Sousa, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-polandia-konfirmasi-piotr-zielinski-absen-kontra-inggris
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini