Niklas Sule Bantah Tolak Bermain di Laga Pamungkas Bundesliga vs Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 19 Mei 2022, 10:30 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa hari terakhir Niklas Sule diserang banyak kritik setelah ia dikabarkan menolak untuk bermain membela Bayern Munich di laga terakhir Bundesliga musim 2021/22 melawan VfL Wolfsburg di VW Arena, Sabtu (14/05) malam WIB. Namun, baru-baru ini Sule menyangkal tuduhan tersebut.

Dalam penuturannya, Sule menyebut bahwa pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, yang tidak ingin memasukkannya ke dalam skuat vs Wolfsburg karena akan memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda.

“Ada hal-hal tidak benar yang dikatakan tentang saya akhir pekan lalu. Kamis lalu, Julian Nagelsmann bertanya kepada saya, apakah akan baik-baik saja jika saya tidak masuk skuat melawan Wolfsburg,” ucap Sule, dalam wawancara bersama SportBild.

“Ia ingin mengutamakan para pemain muda yang akan berada di Bayern musim depan. Oleh karena itu, tidak ada tempat bagi saya di dalam skuat. Saya memahami keputusannya dan menerimanya,” lanjutnya.

Kemudian, Niklas Sule sempat memiliki peluang bermain melawan Wolfsburg setelah Marcel Sabitzer mengalami cedera dan harus absen pada laga tersebut. Akan tetapi staf pelatih Bayern tetap memilih untuk tidak memasukkanya ke skuat, dan mereka justru memutuskan untuk memainkan Josip Stanisic di lini belakang dalam formasi tiga bek.

“Kemudian pada hari Jumat, ketika Marcel Sabitzer cedera, salah satu rekan pelatih kami memberi tahu saya sesaat sebelum kami pergi (ke Wolfsburg), bahwa saya dapat bergabung dengan tim jika saya mau. Tapi juga tidak apa-apa jika saya tidak melakukannya. Itulah keseluruhan ceritanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niklas-sule-bantah-tolak-bermain-di-laga-pamungkas-bundesliga-vs-wolfsburg
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini