Napoli Segera Selesaikan Transfer Lobotka dan Demme Sekaligus

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jan 2020, 23:30 WIB
Napoli Segera Selesaikan Transfer Lobotka dan Demme Sekaligus

Diego Demme akan segera bergabung dengan Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Napoli kabarnya akan segera menyelesaikan proses transfer Stanislav Lobotka dari Celta Vigo, selagi gelandang RB Leipzig, Diego Demme, diharapkan akan menjalani tes medisnya pada hari Kamis (9/1) esok waktu setempat.

Il Partenopei sedang berusaha untuk memperkuat lini tengahnya demi mengakomodasi permintaan dari pelatih baru, Gennaro Gattuso, setelah posisi mereka turun jauh di klasemen sementara Serie A pada musim ini.

Sang raksasa Naples sudah bernegosiasi dengan Celta Vigo untuk mendatangkan gelandang timnas Slovakia, Lobotka, selama beberapa pekan terakhir, dan dalam beberapa hari terakhir, Napoli kabarnya telah menaikkan tawaran mereka menjadi 20 juta plus bonus, berdasarkan warta dari Calciomercato.

Sementara itu, berbagai sumber di Italia, termasuk SportitaliaSky Sport Italia, dan La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa transfer Demme ke San Paolo akan segera diselesaikan dalam waktu dekat.

RB Leipzig akan mengantongi mahar transfer senilai 10 juta euro plus bonus pada kisaran 2 hingga 3 juta euro untuk gelandang yang kabarnya bisa langsung terbang ke Italia pada hari Rabu malam ini atau esok pagi waktu setempat untuk menjalani tes medisnya.

Sang pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain kelahiran dan dibesarkan di Jerman, dengan pernah membela Der Panzer pada satu kali kesempatan, namun menyimpan paspor Italia karena orang tuanya, yang diklaim sebagai penggemar Napoli dan namanya diambil dari legenda Il Partenopei asal Argentina, Diego Armando Maradona.

Artikel Tag: Stanislav Lobotka, Napoli, Diego Demme

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini