Napoli Difavoritkan Untuk Gaet Nicolas Tagliafico

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 19 Jan 2022, 14:23 WIB
Nicolas Tagliafico / via AFP

Nicolas Tagliafico / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Meskipun Barcelona dan Olympique Marseille sama-sama tertarik kepada Nicolas Tagliafico, Napoli dilaporkan menjadi satu-satunya tim yang sudah mengajukan penawaran resmi kepada Ajax untuk menggaet bek asal Argentina tersebut.

Menyusul kontraknya bersama Ajax Amsterdam yang tinggal menyisakan satu setengah musim lagi, Nicolas Tagliafico memang kencang diberitakan bakal hengkang dari Johan Cruyff Arena dalam waktu dekat.

Sejauh ini bek kiri berusia 29 tahun itu mengundang minat sejumlah klub Eropa seperti Barcelona, Olympique Marseiile hingga Manchester City.

Namun menurut laporan terbaru yang ditulis oleh Tuttomercatoweb, Napoli disebut menjadi satu-satunya klub yang sudah mengajukan penawaran formal kepada Ajax Amsterdam.

Formula yang digunakan oleh Il Partenopei untuk memboyong Tagliafico ke kota Naples adalah dengan meminjamnya terlebih dahulu hingga akhir musim, sebelum mengubah statusnya menjadi permanen di musim panas 2022.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Tagliafico saat ini ditaksir berada di angka 16 juta Euro (Rp 260 miliar).

Meski telah memperkuat Timnas Argentina sebanyak 36 kali, Tagliafico memiliki paspor Italia sehingga bisa didaftarkan oleh Napoli sebagai pemain Uni-Eropa.

Sang bek kiri sudah hampir empat tahun bermain untuk Ajax Amsterdam setelah ia hengkang dari Independiente di tahun 2018 silam.

Selama berseragam Ajax, Tagliafico berhasil memenangkan empat trofi yakni 2x Eredivisie serta 2x Piala KNVB.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Napoli, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-difavoritkan-untuk-gaet-nicolas-tagliafico
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini