Milan Tengah Dalam Negosiasi Kontrak Baru Dengan Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 09:01 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan saat ini tengah menggelar negosiasi dengan bek sayap Theo Hernandez dan agennya terkait perpanjangan kontraknya bersama klub.

Menurut pemberitaan terkini dari Nicolo Schira, salah satu prioritas manajemen Rossoneri dalam beberapa bulan ke depan adalah memperbaharui kontrak Hernandez yang akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Rencananya, raksasa Serie A tersebut akan memperpanjang kerjasama dengan sang pemain hingga 2026 dan memberikan kenaikan gaji sebagai hadiah atas performanya selama ini.

Kontraknya saat ini membuat pemain internasional Prancis tersebut mengantongi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim dan Milan bersedia menaikkan gajinya hingga tiga kali lipat menjadi 3.5 juta euro atau Rp56 miliar dalam upaya mengamankan masa depannya untuk jangka panjang. Schira menambahkan bahwa negosiasi untuk mencapai kesepakatan sekarang ini tengah berlangsung.

Setelah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu meninggalkan klub dengan status bebas transfer plus saga yang saat ini mengelilingi Franck Kessie, Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya memilih mengambil langkah proaktif sehingga bisa menghindarkan mereka pada posisi yang sulit dalam negosiasi, dan pembaharuan kontrak Alexis Saelemaekers belum lama ini menjadi bukti keseriusan Rossoneri.

Hernandez sendiri saat ini baru pulih dari COVID-19 dan sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan satu timnya mulai Minggu (24/10) kemarin. Meski tidak sebagai starter, ia diperkirakan bakal mendapat kesempatan bermain selama beberapa menit dalam pertandingan giornata ke-10 Serie A melawan Torino tengah pekan ini.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tengah-dalam-negosiasi-kontrak-baru-dengan-theo-hernandez
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini