Milan Masih Inginkan Milik, Dua Hal Ini Jadi Penghambat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 01:00 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik dengan peluang membajak striker Napoli Arkadiusz Milik pada bursa transfer Januari ini, namun ada dua hambatan yang harus mereka hadapi.

Tela beredar begitu banyak spekulasi di media mengenai kemungkinan Rossoneri mendatangkan penyerang tengah baru pada mercato musim dingin ini untuk menghadirkan pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic dan memberinya waktu untuk meringankan beban kerjanya.

Quotidiano Sportivo yakin Milan memang tengah memburu striker baru dan Milik merupakan sosok yang begitu menggoda raksasa Serie A tersebut lantaran sang pemain tak hanya merupakan pelapis dengan kualitas tinggi selama beberapa bulan ke depan, namun juga memiliki kemampuan menjadi starter saat legenda asal Swedia tersebut gantung sepatu.

Pemain internasional Polandia tersebut telah membukukan 48 gol dalam 122 pertandingan bersama Napoli, sebuah rekor yang bagus untuk ukuran striker. Akan tetapi, ada hambatan yang berpotensi menghalangi langkah Rossoneri dan itu adalah permintaan harga rival Serie A mereka.

Meski hanya tinggal enam bulan sebelum kontraknya bersama klub resmi berakhir, presiden Aurelio De Laurentiis terus meminta mahar 15 juta euro atau Rp240 miliar agar bersedia melepasnya.

Sementara itu, Marca meyakini bahwa Milik kemungkinan besar akan bergabung Atletico Madrid untuk menggantikan Diego Costa, sehingga raksasa La Liga tampaknya bakal menghadirkan persaingan yang sengit bagi Milan dalam perburuan bintang Napoli tersebut.

Artikel Tag: Milik, Napoli, Milan

1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini