Milan dan Hernandez Selangkah Lagi Capai Kesepakatan Penuh Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 06:22 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fans AC Milan dikabarkan tak lama lagi akan dapat merayakan pembaharuan kontrak Theo Hernandez yang tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan penuh dengan klub.

MilanNews menuliskan bahwa Hernandez telah diberi ban kapten pada dua pertandingan pertama pada tahun 2022 ini yang membuktikan betapa penting sosoknya di mata klub. Sementara itu, sang pemain menunjukkan dirinya menjadi semakin berpengaruh besar di lapangan dengan dua performa yang sangat bagus, termasuk bracenya ke gawan Venezia dalam kemenangan 3-0 pada giornata ke-21 Serie A akhir pekan kemarin.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan agen pemain internasional Prancis tersebut selama beberapa pekan dan pertemuan yang paling signifikan digelar di Madrid jelang pertandingan Liga Champions melawan Atletico beberaoa waktu lalu saat Paolo Maldini menemuinya untuk membahas pembaharuan kerjasama tersebut.

Tawaran yang disodorkan Milan adalah berupa perpanjangan kerjasama hingga 2027, deadline kontraknya saat ini adalah 2024, dengan kanaikan gaji pokok setidaknya  4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim, tetapi nominalnya bisa mencapai 5 juta euro atau Rp80 miliar plus bonus. Keinginan kedua belah pihak adalah terus melanjutkan hubungan mengingat Hernandez selalu menunjukkan rasa cintanya kepada raksasa Serie A dan dalam waktu dekat ini pengumuman perpanjangan tersebut akan segera dilangsungkan. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi akan berkembang.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-hernandez-selangkah-lagi-capai-kesepakatan-penuh-kontrak-baru
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini