Meski Dilirik Banyak Klub, Koulibaly Mungkin Saja Bertahan di Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Jul 2020, 21:53 WIB
Meski Dilirik Banyak Klub, Koulibaly Mungkin Saja Bertahan di Napoli

Kalidou Koulibaly / via EPA

Berita Liga Italia: Pemain belakang asal Senegal yaitu Kalidou Koulibaly, mengatakan jika ia mungkin saja melanjutkan kariernya bersama Napoli meskipun saat ini sedang diincar oleh banyak klub.

Pada bursa transfer musim panas ini, Koulibaly menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh banyak klub.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United, Manchester City hingga Paris Saint-Germain saling sikut untuk mengamankan servis bek berusia 29 tahun ini.

Meski mengetahui ketertarikan sejumlah klub di atas, Koulibaly justru mengatakan jika dirinya mungkin saja bakal tetap bertahan di kota Naples pada musim depan.

"Di sepakbola, anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucap sang defender kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak pernah bicara kepada Napoli soal transfer. Jika kita memiliki solusi (terkait kontrak baru), kita pasti akan menemukannya. Namun terus terang saya tak pernah membicarakan bursa transfer kepada klub."

"Saya juga membaca berita mengenai masa depan saya di surat kabar. Namun yang saya pikirkan saat ini adalah permainan saya untuk tim."

"Saya berkomitmen 100 persen kepada Napoli dan rumor transfer yang dibuat oleh media sungguh mengganggu konsentrasi saya."

"Kita lihat saja apa yang bakal diputuskan oleh Presiden (Aurelio De Laurentiis) dan jika ia memilih untuk memperpanjang kontrak saya, maka saya pun akan dengan senang hati mengakhiri karier saya di sini."

"Untuk saat ini saya masih terikat kontrak tiga tahun lagi dan saya tidak memikirkan tim manapun selain Napoli," tutupnya.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Liga Italia, Serie A

294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini