Marco Silva Mengaku Sudah Tak Sabar Hadapi Brentford

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2024, 15:00 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku sangat antusias menjelang pertandingan tandang kontra Brentford yang akan digelar nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League, Fulham dijadwalkan akan tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (4/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri sebenarnya sudah tidak menentukan lagi karena kedua tim sama-sama sudah dipastikan bertahan di Premier League musim depan. Meski demikian, karena laga ini merupakan derby London, sehinggaMarco Silva mengaku sangat menantikannya.

“Ketika Anda berbicara tentang derby, saya lebih suka berbicara tentang para penggemar, karena kami tahu semua jenis pertandingan ini spesial bagi mereka,” ujar Marco Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya sendiri, sebagai manajer, saya ingin mempersiapkan tim dan pemain saya sebaik mungkin untuk semua pertandingan, [tetapi] tentu saja derby selalu memiliki sesuatu yang berbeda, selalu ada sesuatu yang istimewa di sana.”

“Pertandingan-pertandingan ini spesial bagi para penggemar dan kami ingin mereka memiliki perasaan yang baik setelah pertandingan, dengan sisa akhir pekan dalam suasana hati yang baik."

“Musim ini kami memiliki sejumlah besar derby London karena kami memiliki tujuh klub London, tetapi untuk klub sepak bola ini - dan untuk Brentford - pertandingan ini penting. Kami memiliki Chelsea, tetangga kami, yang juga merupakan derby penting bagi kami."

“Baru-baru ini, pertandingan derby ini sedikit berbeda, dan mungkin sebelum saya tiba di klub sepak bola ini juga karena beberapa musim di Championship dengan pertarungan yang bagus di antara mereka, dan [pertandingan] menjadi sedikit berbeda."

“Kami berada di sini untuk memainkan pertandingan, mengetahui bahwa ini adalah pertandingan yang spesial bagi para penggemar, dan kami ingin membuat mereka bangga dan bahagia. Itu adalah hal yang utama.”

Artikel Tag: Marco Silva, brentford, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-mengaku-sudah-tak-sabar-hadapi-brentford
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini