Liverpool Pastikan Regenerasi Anfield Akan Dilanjutkan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Mei 2024, 08:58 WIB
Liverpool Pastikan Regenerasi Anfield Akan Dilanjutkan

Anfield via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stadion milik Liverpool mendekati akhir perluasan terbarunya, regenerasi area di sekitar Anfield menjadi fokus investasi senilai 4 juta poundsterling.

Anfield dan kawasan sekitarnya telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir, namun masih banyak perbaikan yang belum membuahkan hasil, baik secara komersial maupun untuk masyarakat umum.

Regenerasi lebih lanjut akan segera terjadi karena Dewan Kota Liverpool akan meluncurkan konsultasi publik bulan ini yang menunjukkan bagaimana jalan utama menuju stadion akan ditingkatkan.

Ini adalah proyek terbaru di area tersebut setelah stadion, rumah baru, pertokoan dan fasilitas komunitas. Perombakan khusus ini berfokus pada jalan raya utama.

Sesuai dengan perkataan Dewan Kota, fokusnya adalah "menciptakan pengalaman yang lebih hijau dan aman bagi penduduk dan pengunjung," dengan "pemandangan jalanan umum yang secara visual lebih menarik dan sehat" sebagai prioritas.

Peningkatan yang dimaksud untuk pusat konsultasi di sekitar Walton Breck Road, Oakfield Road, Pulford Street, Back Rockfield Road dan Gilman Street (seperti gambar di atas).

Proposal yang diusulkan bertujuan untuk memperbaiki rute pejalan kaki, membuat jalan setapak yang lebih luas, memasang fitur lanskap dan ruang publik baru, selain pohon baru dan tempat sampah bawah tanah.

Fokus lainnya adalah mengurangi batas kecepatan di Walton Breck Road dari 30mph menjadi 20mph untuk meningkatkan keselamatan, ini adalah jalan yang sejajar dengan tribun The Kop.

Desain garis besar akan dipamerkan kepada publik pada tiga hari berbeda (22 Mei, 23 Mei, 12 Juni), dan masukan akan membantu membentuk rencana sebelum pekerjaan dimulai untuk mewujudkan skema tersebut pada musim semi mendatang.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pastikan-regenerasi-anfield-akan-dilanjutkan
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini