Liverpool Perlihatkan Koleksi Perlengkapan Latihan untuk Musim 2024/25

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Mei 2024, 09:22 WIB
Liverpool Perlihatkan Koleksi Perlengkapan Latihan untuk Musim 2024/25

Koleksi Perlengkapan Latihan Liverpool untuk Musim 2024/25

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool meluncurkan koleksi perlengkapan latihan yang mengesankan untuk musim 2024/25, yang diharapkan menjadi musim terakhir mereka bersama Nike.

Musim ini mungkin masih menyisakan satu pertandingan terakhir, namun kita sudah melihat seragam kandang baru yang akan menghiasi tim-tim Premier League termasuk Liverpool pada musim pertama tanpa Jurgen Klopp.

Perlengkapan latihan dan pakaian tanding sering kali dapat menyebabkan perbedaan pendapat, namun biasanya selalu ada sesuatu yang menarik untuk dilihat semua orang dan rangkaian perlengkapan latihan baru The Reds pasti membuat beberapa orang terpesona.

Seperti yang dicontohkan oleh anggota tim utama dan tim putri, rangkaian produk dari Nike sangat mengesankan – dengan beragam pilihan jaket, kaos oblong, celana pendek, polo, dan atasan latihan.

'Hijau dan Merah Gym' adalah kombinasi populer untuk musim 2024/25 – seperti yang dikenakan oleh Missy Bo Kearns di atas – juga 'Gym Merah dan Kuning', sejalan dengan seragam kandang baru The Reds.

Namun, favorit tertentu adalah atasan pra-pertandingan, yang memiliki logo klub selama bertahun-tahun menghiasi bagian depan dan belakang.

Seperti yang disebutkan di atas, ini akan menjadi musim terakhir Nike sebagai pemasok perlengkapan Liverpool, dan Adidas diperkirakan akan diumumkan sebagai apparel klub berikutnya mulai tahun 2025/26.

Jika terkonfirmasi, hal ini akan menyatukan kembali The Reds dengan pemasok perlengkapan yang menjadi identik klub asal Merseyside selama dua periode pada 1985-1996 dan 2006-2012.

Artikel Tag: Liverpool, NIKE, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-perlihatkan-koleksi-perlengkapan-latihan-untuk-musim-202425
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini