Marco Giampaolo: Perburuan Scudetto Musim ini Lebih Seru

Penulis: Demos Why
Senin 21 Mar 2022, 18:43 WIB
Manajer Sampdoria, Marco Giampaolo.

Marco Giampaolo. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Sampdoria, Marco Giampaolo, memberikan komentar terkait persaingan menuju tangga juara Serie A musim ini yang semakin seru di delapan pertandingan terakhir. Hal itu karena di setiap pekan selalu ada kejutan.

Serie A musim ini telah memainkan 30 pertandingan di mana AC Milan untuk sementara memimpin tabel klasemen dengan koleksi 66 poin. Di peringkat kedua ada Napoli dengan koleksi 63 angka dan Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan koleksi 60 poin. Namun Nerazzurri masih memiliki satu pertandingan tunda yang membuat mereka memiliki potensi untuk bisa memangkas jarak.

Di sisi lain Juventus yang sempat terpuruk di awal musim ini mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir. Berkat empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir, Si Nyonya Tua mampu mengumpulkan 59 angka dan diyakini akan masuk ke dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Panasnya persaingan menuju tangga juara Serie A musim ini juga mendapatkan sorotan dari Marco Giampaolo. Pelatih Sampdoria itu menilai peta persaingan di musim ini jauh lebih menarik karena melibatkan empat tim teratas. Bukan hanya itu, Giampaolo juga menilai selalu ada kejutan yang terjadi di setiap pekan membuat persaingan menuju tangga juara semakin seru.

"Perlombaan menuju Scudetto semakin seru," ujar Giampaolo kepada DAZN.

"Setiap akhir pekan selalu ada hasil yang mengejutkan. Mereka semua adalah tim yang kuat tetapi berbeda satu sama lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Giampaolo, Sampdoria, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-giampaolo-perburuan-scudetto-musim-ini-lebih-seru
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini