Lucas Hernandez Merasa 100 Persen Fit Bermain untuk Bayern

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Agu 2019, 11:10 WIB
Lucas Hernandez Merasa 100 Persen Fit Bermain untuk Bayern

Lucas Hernandez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Lucas Hernandez mengatakan bahwa dirinya merasa “100 perse” setelah melakukan debut yang sudah lama ditunggu-tunggu dalam kemenangan Bayern Munich atas tim amatir Rottach-Egern di mana mereka festival gol 23-0.

Bayern memboyong pemenang Piala Dunia 2018 itu dari Atletico Madrid dalam kesepakatan senilai 80 juta pounds (Rp1,2 triliun) yang diumumkan pada Maret lalu.

Hernandez harus absen dalam pertandingan pramusim melawan Arsenal, Real Madrid, AC Milan, Fenerbahce, Tottenham dan Borussia Dortmund usai musim 2018-19 nya harus berhenti karena operasi lutut.

Tapi fans akhirnya bisa melihat Hernandez bermain untuk pertama kalinya ketika Bayern Munich menghancurkan Rottach-Egern dalam laga uji coba dengan total gol yang tak terbayangkan pada Kamis (8/8) waktu setempat.

Setelah diperkenalkan dari bangku cadangan pada babak kedua, Hernandez mengatakan, “Saya merasa sangat baik, saya berada pada 100 persen. Saya tidak merasa tidak nyaman, saya merasa secara fisik sangat baik dan saya siap untuk bersaing 100 persen.”

Hernandez mungkin bakal melakukan debut resminya pada Senin (12/80 depan ketika sang juara bertahan Bundesliga bertandang ke Energie Cottbus untuk babak pertama DFB-Pokal.

“Saya bekerja, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mampu memainkan pertandingan resmi pertama saya dengan Bayern dan semoga saya bisa tiba tepat waktu pada Senin nanti,” tambahnya.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Niko Kovac, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-hernandez-merasa-100-persen-fit-bermain-untuk-bayern
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini