Lionel Messi Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pelatih Argentina

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 09:54 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Markus Gilliar - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan pujian setinggi langit yang dia tujukan bagi kapten skuat La Albiceleste, Lionel Messi. Apa katanya?

Timnas Argentina berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 setelah mereka menyingkirkan timnas Belanda melalui drama adu penalti. Pada babak empat besar, La Albiceleste dijadwalkan akan menantang timnas Kroasia di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Lionel Scaloni memberikan pujiannya bagi Lionel Messi yang dinilainya memiliki peran besar dalam keberhasilan Argentina bisalolos hinggake babak empat besar. Bukan hanya itu, Scaloni juga menyebut Messi memiliki karakter kepemimpinan yang sangat kuat dan menyebut hal itu menjadi salah satu modal bagi timnya untuk bisa merengkuh gelar juara pada edisi kali ini.

"Saya sangatmengenal Messi dan dia selalu seperti itu, dia selalu menjadi seorangpemenang," ujar Scaloni kepada Sportskeeda.

"Dia memiliki kebanggaan dan keinginan besar untuk terus bermain sepak bola yang membuat kami bahagia," tutup pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Piala Dunia kali ini kemungkinan menjadi yang terakhir bagi Messi. Bintang Paris Saint-Germain tersebut beberapa waktu yang lalu sempat mengisyaratkan akan mundur dari timnas setelah Qatar 2022. Jika Argentina bisa menjadi juara, maka itu akan menjadi kado perpisahan yang istimewa bagi La Pulga sekaligus menyempurnakan pencapaiannya sebagai seorang pemain sepak bola.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Lionel Scaloni, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dapat-pujian-setinggi-langit-dari-pelatih-argentina
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini