David Beckham Kenang Proses Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Mar 2024, 06:30 WIB
Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Thaddaeus McAdams)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemilik Inter Miami, David Beckham, mengenang kembali keberhasilan the Herons mendatangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain di musim panas tahun lalu.

Lionel Messi meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu setelah menjalani masa pengabdian selama dua musim dan memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di Eropa. Meskipun ada ketertarikan dari Barcelona dan Al-Hilal, pemain asal Argentina itu memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat.

Messi memilih bergabung dengan Inter Miami daripada tetap berada di Eropa atau pergi ke Arab Saudi. Salah satu arsitek yang membujuk pemenang Piala Dunia 2022 itu ke Florida Selatan setelah kontraknya dengan PSG berakhir adalah salah satu pemilik klub, David Beckham.

Dalam sebuah wawancara di jaringan radio Sirius XM, Beckham berbagi cerita tentang bagaimana ia mengetahui tentang perekrutan paling ikonik dalam sejarah MLS.

"Kami tahu pada bulan itu bahwa ada keputusan yang harus diambil, karena Leo telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan PSG," kata Beckham.

"Jadi, pukul empat atau lima pagi di Jepang, dan saya di tempat tidur, dan ponsel saya terus berbunyi dan berbunyi dan berbunyi... Saya kemudian melihat, 'Leo Messi telah memutuskan untuk datang ke Miami. Dan saya langsung merinding. Saya duduk di tempat tidur saya, dan saya mulai menangis."

Seiring berjalannya waktu, Beckham terus menjalin komunikasi dengan tim Messi, memastikan bahwa ketertarikan Miami tetap ada. Di luar tawaran di atas lapangan, Miami memberikan rasa keakraban budaya dan bahasa bagi Messi, bersama dengan kesempatan untuk mempelopori revolusi olahraga di Amerika Serikat.

Pemain berusia 36 tahun ini menjalani musim penuh pertamanya di MLS dan akan menarik untuk melihat sejauh mana ia bisa membawa Miami saat ia berada di sana sebagai pemain.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Miami, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-kenang-proses-kedatangan-lionel-messi-ke-inter-miami
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini