Gerard Pique Ungkap Pandangan Messi Terhadap Rivalitas dengan CR7

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Mar 2024, 15:30 WIB
Gerard Pique.

Gerard Pique. (Foto: Adria Puig/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gerard Pique menegaskan bahwa mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, tidak peduli dengan persaingan dengan Cristiano Ronaldo saat berada di puncak kejayaannya di Camp Nou.

Perdebatan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo mendominasi media sepak bola selama 15 tahun terakhir, ketika keduanya berkembang pesat di rivalitas El Clasico, Barcelona dan Real Madrid. Sepanjang karier keduanya, Messi dan Ronaldo telah memenangkan 13 Ballon d'Or dan empat Liga Champions.

Meskipun keduanya secara luas dianggap sebagai dua dari sepuluh pesepakbola terhebat sepanjang masa, bagi banyak orang, Messi mengukuhkan posisi nomor satunya di peringkat tersebut dengan memenangkan Piala Dunia 2022 bersama Argentina - sebuah prestasi yang gagal diraih Ronaldo bersama Portugal.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan TalkSPORT, mantan rekan setim Messi, Gerard Pique, memberikan pandangannya tentang persepsi sang penyerang legendaris tentang persaingan tersebut. Ia menegaskan bahwa Messi hanya fokus untuk menang bersama tim daripada bersaing dengan Ronaldo untuk memperebutkan penghargaan individu.

"Apakah Lionel Messi peduli dengan Cristiano Ronaldo? Tidak, dia bukan tipe pria seperti itu," kata Pique.

"Dia hanya fokus pada tim. Bahkan ketika dia selalu ada di halaman depan radio, TV, dia hanya fokus untuk memenangkan trofi bagi tim."

"Pada akhirnya, karena dia adalah yang terbaik saat itu, dia memenangkan Ballon d'Or. Namun, hal itu tidak menjadi prioritasnya."

Pernah bermain bersama Ronaldo secara singkat selama di Manchester United, Gerard Pique juga memberikan pandangannya tentang pola pikir sang legenda Portugal.

"Dia memulai sebagai pemain sayap di Manchester United, dia sangat terampil dan ketika dia pindah ke Madrid, dia mulai menjadi pencetak gol, seperti pemain nomor sembilan."

"Di United ketika saya bermain bersamanya, dia suka melakukan trik dan sangat terampil. Namun saya berasumsi bahwa ia menyadari bahwa di Real Madrid, jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mencetak banyak gol."

Artikel Tag: Gerard Pique, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-ungkap-pandangan-messi-terhadap-rivalitas-dengan-cr7
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini