Lionel Messi Dukung Lamine Yamal Menangkan Ballon d’Or

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 20:28 WIB
Lionel Messi Dukung Lamine Yamal Menangkan Ballon d’Or

Lionel Messi Dukung Lamine Yamal Menangkan Ballon d’Or

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah menghiasi lapangan sepak bola. Karier pemain andalan Argentina ini adalah sebuah kisah yang layak untuk diidolakan, dan puncaknya terjadi lebih dari setahun yang lalu ketika dia mengangkat trofi Piala Dunia FIFA yang sulit diraih.

Kepahlawanannya bagi Barcelona, PSG dan Argentina menjadikannya pemegang rekor, gelar, dan penghargaan yang tak terhitung banyaknya. Salah satu rekor yang paling mengesankan, yang mungkin tidak akan pernah terpecahkan, adalah prestasinya memenangkan Ballon d’Or sebanyak delapan kali.

Messi adalah pemegang Ballon d’Or saat ini setelah mengangkat gelar tersebut tahun lalu karena aksi heroiknya di Piala Dunia. Kini, setelah jauh dari sorotan di Eropa, waktunya untuk bersaing memperebutkan penghargaan tersebut telah berakhir.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan L’equioe, Messi ditanyai tentang siapa yang dia lihat bersaing memperebutkan Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang dan dia menyebut tiga pemain sebagai pesaing utama.

“Mungkin akan ada persaingan yang sangat indah di tahun-tahun mendatang dengan pemain seperti Haaland, Mbappe, Vinicius, dan banyak pemain muda bersaing memperebutkan Ballon d’Or," kata Lionel Messi.

Namun, dia juga mengangkat nama pemain keempat yang baru berusia 16 tahun dan membuat takjub para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Saya juga berpikir bahwa Lamine Yamal, yang masih sangat muda dan kini bermain untuk Barcelona, ​​akan memainkan peran penting dan memperjuangkannya di masa depan juga,” tambah Leo, memuji Yamal

Artikel Tag: Ballon d'Or, Lamine Yamal, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dukung-lamine-yamal-menangkan-ballon-dor
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini