Lionel Messi dan Inter Miami Tersingkir dari Piala Champions CONCACAF

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Apr 2024, 17:00 WIB
Lionel Messi dan Inter Miami Tersingkir dari Piala Champions CONCACAF

Lionel Messi via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Klub Meksiko, Monterrey mengirim Lionel Messi dan Inter Miami keluar dari Piala Champions CONCACAF pada hari Rabu (10/04) setelah menyelesaikan kemenangan agregat 5-2 dalam pertandingan perempat final.

Gol dari Brandon Vazquez, German Berterame dan Jesus Gallardo memastikan kemenangan 3-1 untuk tim Liga-MX, yang melaju ke semifinal dan akan melawan juara Major League Soccer, Columbus.

Tertinggal 2-1 setelah pertandingan pertama pekan lalu di Florida, Inter Miami memainkan kembali superstar Argentina, Lionel Messi ke starting lineup mereka untuk pertama kalinya sejak absen selama hampir sebulan karena cedera.

Namun kehadiran peraih delapan kali Ballon d'Or itu tidak cukup menginspirasi Inter melawan tim Monterrey yang tampil jauh lebih tajam di segala aspek.

Kiper Inter, Drake Callender dipaksa melakukan penyelamatan cerdas untuk menyelamatkan sundulan keras striker Monterrey, Vazquez.

Messi mempunyai peluang terbaik Miami pada babak pertama namun tembakannya melambung di atas mistar pada menit ke-25.

Monterrey memimpin pada menit ke-31 setelah Vazquez menghukum kesalahan ceroboh Callender. Sang kiper gagal memberikan umpan kepada Sergio Busquets dan bola jatuh ke Vazquez, yang hanya beberapa meter jaraknya dari gawang Miami.

Pemain asal Amerika itu dengan tenang memilih tempat terbaik untuk memasukkan bola, mengirim Callender ke arah yang salah, dan menyelesaikan peluang emas tersebut.

Inter Miami tidak banyak menciptakan kejutan setelahnya, mantan rekan setim Messi di Barcelona, ​​Luis Suarez, mencetak gol yang dianulir karena offside pada masa tambahan waktu babak pertama.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Miami, Piala Champions CONCACAF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dan-inter-miami-tersingkir-dari-piala-champions-concacaf
1434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini