banner babe

Leon Goretzka Dipastikan Absen Panjang Usai Operasi

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Sep 2019, 15:30 WIB
Leon Goretzka Dipastikan Absen Panjang Usai Operasi

Leon Goretzka (90Min)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus dihadapkan dengan kabar buruk, di mana Leon Goretzka diprediksi akan absen hingga batas waktu yang tak bisa ditentukan usai menjalani operasi. Goretzka sendiri menderita cedera ketika menjalani sesi latihan bersama Timnas Jerman.

Goretzka sebenarnya berhasil mengawali musim ini dengan cukup baik. Dia berhasil menunjukkan penampilan yang cukup apik di Piala Super Jerman, meskipun di akhir pertandingan Bayern Munich harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund dengan skor 2-0. Kemudian Goretzka berhasil menyumbang 1 gol saat Bayern Munich mengalahkan tim kasta ketiga Jerman, FC Energie Cottbus dengan skor 1-3 pada putaran pertama DFB Pokal 2019.

Goretzka sendiri juga dibawa oleh pelatih Niko Kovac saat Bayern Munich menjalani laga pekan ke-3 Bundesliga melawan Mainz 05 di Allianz Arena, yang berakhir dengan kemenangan 6-1 untuk skuat Die Bavarian. Penampilan apiknya itu pun membuat Goretzka mendapat panggilan dari pelatih Joachim Low untuk memperkuat Timnas Jerman dalam menghadapi jeda internasional September 2019 dengan menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020, melawan Belanda dan Irlandia Utara.

Namun sayangnya ketika sedang menjalani persiapan bersama tim Der Panzer, cedera Goretzka kambuh dan membuatnya harus menepi. Baru-baru ini pemain asal Bochum, Jerman itu pun menjalani operasi demi mencegah cederanya kambuh lagi. Akan tetapi karena tindakan operasi tersebut, pemain berusia 24 tahun itu pun harus absen hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini