Leiva Klaim Lazio Miliki Peluang Bagus Kalahkan Dortmund

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Des 2020, 14:16 WIB
Leiva

Lucas Leiva dalam konfrensi pers jelang Lazio vs Dortmund (foto;twitter)

Berita Liga Champions: Lucas Leiva menegaskan Lazio memiliki peluang bagus untuk memenangkan laga tandang kontra Borussia Dortmund meski jalannya laga akan berbeda ketimbang leg pertama di Olimpico.

Pertandingan Biancocelesti kontra Borussia Dortmund akan berlangsung Rabu (02/12) malam waktu setempat dan merupakan laga head-to-head karena wakil Jerman mengumpulkan delapan poin dan The Aquile dengan tujuh poin.

“Kami bermain baik di pertemuan pertama, tapi besok akan berjalan berbeda,”ujar Leiva via Sky Sport Italia.

Lazio membuka kampanye mereka di Liga Champions dengan mengalahkan Dortmund 3-1 di Stadio Olimpico.

“Dortmund adalah lawan yang berbeda di kandang mereka dan akan berjalan berat, jika kami bermain dengan cara yang kami lakukan dalam beberapa laga terakhir, maka kami masih memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan.

“Tim ini menunjukkan rasa lapar dan melakukan pendekatan yang sempurna di empat pertandingan Liga Champions terakhir jadi kami harus mempertahankannya seperti itu.

“Biasanya Dortmund akan lebih berbahaya di kandang sendiri jika dihadiri banyak fans, jadi kami ingin memanfaatkan situasi tersebut.”

Biancocelesti juga belum bisa melupakan kekecewaan di Serie A setelah kalah dari Udinese 3-1 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

“Menurut saya performa buruk tersebut bukan karena gangguan dari Liga Champions. Kami kalah karena kami tidak tampil dengan baik untuk bisa meraih kemenangan.

“Menghadapi Borussia Dortmund adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.”

Artikel Tag: Leiva, Lazio, Borussia Dortmund

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini