Tersingkir Dari Coppa Italia, Tudor Klaim Lazio Bisa Berbangga

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Apr 2024, 16:53 WIB
Tudor komentari tersingkirnya Lazio

Taty Castellanos rayakan gol ke gawang Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Igor Tudor memastikan bahwa Lazio meninggalkan Coppa Italia dengan kepala tegak setelah kalah agregat 3-2 dari Juventus di semifinal yang berlangsung Selasa (23/04) malam sembari memperingatkan skuatnya kurang dalam hal fisik.

Lazio memulai pertandingan dengan ideal di Stadio Olimpico, dengan membatalkan keungggulan 2-0 Juventus melalui brace Taty Castellanos akan tetapi mereka kehilangan intensitas setelah Felipe Anderson meninggalkan lapangan dan membuang peluang emas.

Juve menguasai penguasaan bola dalam waktu lama di babak kedua dan akhirnya bisa menyarangkan satu gol penting melalui pemain pengganti Arkadiusz Milik setelah menyambut assist Timothy Weah.

Itu artinya Bianconeri yang berhak lolos ke final dengan kemenangan agregat 3-2, namun pengaruh Tudor di Lazio mulai terbukti dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Kami pergi dengan kepala terangkat, kami telah bermain luar biasa, memang tidak cukup dan kami beri selamat pada mereka,”ujar sang pelatih via Sport Mediaset.

“Banyak hal positif dari pertandingan itu, saya senang dengan sikap dan mentalitas, cara kami menghadapi tim papan atas. Sayang bagi para pemain karena mereka sangat yakin akan tetapi kemudian kami kebobolan gol itu.

“Sekarang kami harus pulih masih ada laga besar Sabtu nanti. Para pemain telah memberikan segalanya, banyak pemain kami yang tidak sepenuhnya fit dan mengalami cedera.”

Daichi Kamada ditarik keluar karena cedera betis dan bergabung dengan Ivan Provedel di tempat duduk penonton, sedangkan Ciro Immobile hanya siap menjadi pemain pengganti dan Mario Gila keluar di babak kedua.

“Juve memiliki keunggulan dari segi fisik dan kecepatan demikian juga dengan opsi di bangki cadangan yang bisa mengubah permainan. Kami telah memberikan segalanya, kami telah berada di jalur yang tepat. Kami telah menghadapi Juve di era saya, menang dua kali dan meski kami tidak lolos saya sangat senang dengan mentalitas yang telah ditunjukkan hari ini.

“Kami harus meningkat karena itu semua adalah pemikiran baru untuk tim dan saya baru saja tiba baru-baru ini, namun kami sudah di jalur yang tepat.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersingkir-dari-coppa-italia-tudor-klaim-lazio-bisa-berbangga
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini