Alex Sandro dan Bremer Bikin Blunder, Massimiliano Allegri Pasang Badan

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 16:30 WIB
Alex Sandro

Alex Sandro melakukan kesalahan di laga Juventus kontra Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi pembelaan untuk anak-anak buahnya, Alex Sandro dan Gleison Bremer, yang melakukan kesalahan di laga kontra Lazio.

Si Nyonya Tua takluk dengan skor 1-2 pada saat melawat ke Stadio Olimpico, Rabu (24/4) dini hari tadi WIB untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia.

Namun, Juventus tetap melenggang ke final Coppa Italia berkat kemenangan 2-0 dari leg pertama dan karena itu unggul 3-2 secara agregat.

Taty Castellanos membuka skor di babak pertama setelah memenangkan duel udara kontra Alex Sandro, dan kemudian Gleison Bremer melakukan kesalahan yang berbuah gol kedua dari pemain yang sama.

Pelatih Massimiliano Allegri berusaha membela anak-anak asuhnya dengan mengatakan bahwa mereka telah berjuang menghadapi tekanan luar biasa yang dibebankan kepada Juve.

"Kami menyadari betul bahwa ketidaklolosan pada malam ini akan memberikan dampak psikologis luar biasa kepada kami menjelang laga kontra AC Milan pada hari Sabtu mendatang. Mari jangan berbelit-belit, tekanan di Juventus di luar biasa dan ini adalah ujian bagi anak-anak," kata Allegri dalam wawancara seusai laga kepada Sport Mediaset.

"Mereka tetap dalam permainan, berkembang di sepanjang babak kedua dan kami membuat kesalahan, namun juga menciptakan beberapa situasi yang menguntungkan. Selama dua leg, terlepas dari permainan apik Lazio malam ini, saya pikir kami pantas untuk mencapai final," tandas pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Artikel Tag: Alex Sandro, Juventus, Massimiliano Allegri, Lazio, Gleison Bremer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-sandro-dan-bremer-bikin-blunder-massimiliano-allegri-pasang-badan
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini