Winger Lazio Tunjukkan Cedera Mengerikan Yang Dialami vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Apr 2024, 06:33 WIB
Winger Lazio

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Lazio harus menelan pil pahit setelah tersingkir dari Coppa meski meraih kemenangan di leg kedua semifinal atas Juventus 2-1 di Stadio Olimpico pada Selasa malam lalu. Dan yang lebih menyakitkan tim besutan Igor Tudor kabarnya akan kehilangan servis winger andalan Felipe Anderson yang mengalani cedera menyakitkan di jari-jari kakinya.

Winger Lazio, Felipe Anderson menunjukkan cedera menyakitkan yang dialaminya saat menang di Coppa Italia melawan Juventus yang seraya mengungkapkan kenyataan di balik pertarungan di dalam lapangan.

Pemain 31 tahun asal Brasil tersebut bermain selama 61 menit saat The Aquile menang 2-1 atas si Nyonya Tua di Stadio Olimpico pada Selasa malam menunjukkan penampilan apik sebelum digantikan oleh Matias Vecino setelah laga berjalan satu jam.

Biancocelesti memang menang atas Juventus di leg kedua akan tetapi itu tidak cukup untuk memperbaiki kekalahan di leg pertama yang membuat mereka tersingkir di semifinal Coppa Italia setelah kalah 3-2 secara agregat. Meski demikian tim besutan Igor Tudor dianggap telah menunjukkan penampilan positif memberikan kepada mereka sesuatu untuk ditingkatkan.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi menyebutkan bahwa Felipe Anderson mengalami cedera menyakitkan di kakinya di babak pertama pertandingan melawan Juve akibat bertabrakan dengan Alex Sandro, cedera yang membuatnya terpaksa digantikan di menit ke-61.

Sang winger mengunggah foto cedera yang dialaminya mengungkapkan betapa seriusnya insiden yang tampak sepele, membuat khawatir para penggemar di media sosial.

Artikel Tag: Lazio, Felipe Anderson, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-lazio-tunjukkan-cedera-mengerikan-yang-dialami-vs-juventus
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini