Marseille Khawatir, Tudor Incar Tiga Pemainnya Untuk Diboyong ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Apr 2024, 14:04 WIB
Pelatih Lazio

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Olympique Marseille kabarnya mulai khawatir karena pelatih anyar Lazio, Igor Tudor mengincar tiga pemain bintang mereka untuk diboyongnya ke ibukota Italia di bursa musim panas nanti.

Pelatih Lazio, Igor Tudor kabarnya ingin bekerja sama kembali dengan beberapa eks pemainnya dari Olympique Marseille di musim panas ini. Sebelumnya juru taktik asal Kroasia tersebut melatih klub Ligue 1 tersebut dimana ia cukup sukses. Akan tetapi ia meninggalkan klub Perancis tersebut musim panas lalu sebelum melatih klub ibukota Italia bulan lalu menyusul pengunduran diri Maurizio Sarri.

Tudor telah memiliki satu eks pemain Marseille dalam skuatnya yakni gelandang Matteo Guendouzi meski reuni keduanya lebih karena kebetulan memaksa keduanya memperbaiki hubungan mereka yang kontroversial.

Kabar terkini seperti dilansir Sport.fr menyebutkan bahwa Marseille khawatir dengan pergerakan dari Biancocelesti karena pelatih 46 tahun tersebut bisa mencoba untuk membujuk eks pemainnya. Lebih lanjut kabar menyebutkan para pemain OM yang diincar oleh Tudor dimulai dari Valentin Rongier, kapten klub berusia 29 tahun tersebut merupakan gelandang Perancis yang memiliki kontrak hingga 2026.

Kemudian Jonathan Clauss, bek kanan 31 tahun yang senang menjelajah ke depan. Kontrak pemain asa Perancis tersebut valid hingga Juni 2025. Pemain ketiga dalam daftar adalah Leonardo Balerdi, defender 25 tahun asal Argentina yang juga memegang kewarganegaraaan Italia yang akan memuluskan transfernya ke Serie A. Kontraknya akan berlangsung hingga 2026. Alternatif lainnya adalah bek tengah, Chancel Mbemba, pemain 29 tahun asal Kongo yang kontraknya valid hingga 2025 mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Igor Tudor, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-khawatir-tudor-incar-tiga-pemainnya-untuk-diboyong-ke-lazio
2884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini