Lagi, Jose Mourinho Keluhkan Kedalaman Skuat AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Nov 2021, 14:26 WIB
Jose Mourinho nampak kesal saat AS Roma keok 1-2 dari AC Milan di giornata ke-11 Serie A dini hari tadi (1/11) / via AFP

Jose Mourinho nampak kesal saat AS Roma keok 1-2 dari AC Milan di giornata ke-11 Serie A dini hari tadi (1/11) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jose Mourinho kembali mengeluh soal kedalaman skuat AS Roma yang dimilikinya. Pernyataan tersebut ia lontarkan saat Roma tumbang dari AC Milan di giornata ke-11 Serie A dini hari tadi (1/11).

Menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, pasukan Jose Mourinho harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

AS Roma tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol-gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie, sebelum akhirnya mencetak gol hiburan di penghujung laga lewat sepakan Stephan El Shaarawy.

Pada kekalahan tadi malam, Roma tampil dengan susunan pemain yang sama seperti di empat pertandingan Serie A terakhir.

Alasan kelelahan pun menjadi dalih yang dilontarkan oleh Mourinho. The Special One kemudian berujar jika dirinya tak mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni untuk melakukan rotasi line-up.

"Ada beberapa tim yang tidak memiliki masalah saat mereka hendak melakukan rotasi pemain," ucap Mourinho seusai laga kepada DAZN.

"Kami berbeda. Kami adalah tim dengan profil yang lain," pungkas The Special One.

Kekalahan dari Milan semalam pun memperpanjang rekor buruk Roma kala berhadapan dengan tim papan atas Serie A musim ini.

Di tiga pertandingan sebelumnya yaitu melawan Lazio, Juventus dan Napoli, pasukan Jose Mourinho juga tidak pernah bisa meraih kemenangan.

Lorenzo Pellegrini dkk. pun untuk sementara waktu tertahan di urutan keempat klasemen Liga Italia, dengan terpaut jarak 12 angka dari pemuncak klasemen yaitu Napoli.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-jose-mourinho-keluhkan-kedalaman-skuat-as-roma
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini