Klub-klub Top Mulai Melirik, Milan Pasang Banderol Selangit Untuk Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Okt 2021, 00:55 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan mulai melirik Theo Hernandez dengan AC Milan memasang banderol selangit untuk bek sayap andalan mereka.

Hernandez berhasil mencuri perhatian pada pertandingan final UEFA Nations League melawan Spanyol dan membantu Prancis bangkit dengan memberikan umpan gol kepada Kylian Mbappe untuk mencetak gol kemenangan pada babak kedua setelah bintang Rossoneri tersebut menjadi pahlawan negaranya yang membawa mereka ke babak tersebut.

Setelah menjadi bek kiri terbaik di Serie A, bintang buangan dari Real Madrid tersebut pun kini mulai unjuk gigi di panggung internasional dan Calciomercato menyebutkan ia kembali menjadi sasaran menggiurkan bagi sejumlah klub papan atas Eropa.

Bek sayap 24 tahun tersebut terikat kontrak dengan Milan hingga 2024 dan tak diragukan lagi ia merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya sehingga manajemen raksasa Serie A tersebut menegaskan mereka hanya bersedia membuka negosiasi jika ada tawaran sekitar 80 juta euro atau Rp1.3 triliun masuk.

Salah satu klub yang cukup santer dikaitkan dengan pemain internasional Prancis tersebut adalah Paris Saint-Germain dan bahkan dikabarkan telah menjajal peruntungan mereka musim panas kemarin. Akan tetapi, hingga saat ini Rossoneri tak tertarik dengan godaan raksasa Ligue 1 tersebut.

Sementara itu, Milan justru tengah mempertimbangkan perpanjangan kontrak untuk Hernandez yang mungkin dengan kenaikan gaji berkali-kali lipat mengingat pendapatannya saat ini cenderung rendah dengan hanya di angka 1.5 juta euro atau Rp24 miliar.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-klub-top-mulai-melirik-milan-pasang-banderol-selangit-untuk-hernandez
3866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini