Kembali Hadapi AS Monaco, Tuchel Hanya Ingin PSG Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 19:42 WIB
Kembali Hadapi AS Monaco, Tuchel Hanya Ingin PSG Raih Kemenangan

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa timnya menargetkan untuk meraih kemenangan di markas AS Monaco. Meski sulit, namun Tuchel berharap kemenangan mampu membuat fans Les Parisiens bahagia.

Paris Saint-Germain akan melakoni laga tunda kontra AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (16/1) dini hari WIB. Jelang laga ini, PSG nyatanya memiliki modal kurang meyakinkan di mana saat menjamu Monaco di Les Parisiens tiga hari yang lalu, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 3-3. Kendati demikian, Tuchel memastikan timnya akan membidik kemenangan di laga ini.

"Bagus menghadapi Monaco lagi dalam tempo tiga hari," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Di laga pertama, kami menghadapi tim yang sangat kuat dan kami butuh penyesuaian untuk Rabu besok. Dua laga ini memungkinkan kami untuk terus berkembang. Kami ingin mengalahkan Monaco. Akan sulit, tetapi saya yakin kami bisa melakukannya."

"Fans tidak terlalu berharap kepada kami. Tetapi Anda harus mengakui bahwa kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Kami ingin membuat suporter kami bahagia dan memberikan yang terbaik di lapangan."

Lebih lanjut Tuchel juga memastikan Juan Bernat, Marquinhos, dan Thomas Meunier akan absen di laga ini karena mengalami cedera ringan.

"Kami hampir pasti akan bermain tanpa Juan Bernat, Marquinhos, dan Thomas Meunier. Cedera mereka tidak serius, tapi kami harus berhati-hati. Selain mereka, pemain lain dalam kondisi fit," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Ligue 1

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini